Selasa, 31 Maret 2015

Tiffany's Bag #2



Seville, sebuah koa tua di Spanyol, tepatnya berada di bagian selatan Spanyol, yang merupakan ibu kota Andalusia. Indahnya sangat sempurna. Aku sangat tergila-gila dengan kota ini. Udara yang terhirup pun sangat tercium begitu klasik. Ketika aku berjalan menyusuri bangunan-bangunan ini tiba-tiba aku menemukan sebuah objek yang terlihat berbeda. Seorang wanita dengan mengenakan hijab dan berdiri di pojokan salah satu bangunan dan terus terdiam. Aku mengamati terus menerus, rasa penasaran dan ingin tahu ku memang tidak bisa aku tahan. Setelah hampir 1 jam aku kembali mengamati gadis itu, dia tetap berdiri di sana dan masih berdiam diri. Akhirnya, aku beranikan diri untuk mendekatinya.
Hey, do  you need some help?”
“Who are you?” tanya nya tanpa menengok sedikitpun ke arahku.
Sorry, I’m Rey, I’m Indonesian, and I’m a tourist. And you?”
Sorry, I’m waiting for my husband,”
It’s Ok, sorry if it disturbing you..”
“It’s Ok,”  (to be continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar