Selasa, 03 Maret 2015

Fashion Doctor #4



Finally, I’m home. Indonesia! Seruku dalam hati.
Dan tak kuasa kucurahkan semua kegembiraanku dengan menelfon salah satu sahabatku, Renatha.
“Renath, finally Im gonna home!”
Seriuosly?!!!”
“Yeah! Siapkan pesta besar-besaran buat nyambut gue, haha..”
“Kapan??” dan Renatha terlihat sangat antusias.
“Besok, huhft, finally.”
“Besok?!!! For your information, I’m engaged!” suara riang dan lantang tampak jelas terdengar di telingaku.
“Ha?!!! Sejak kapan? Sama siapa? Lo ga crita gue sama sekali!” jawabku dengan sedikit kesal, karena selama ini Renatha tidak pernah membahas mengenai pacarnya sama sekali.
“Ben, cowok matang yang gue kenal setahun terakhir, and he is so mature, gue bakal jemput lo besok sama Ben,” jawabnya dengan penuh antusias.
Promise me?”
Absolutely! Hehehe..”
“Oke, gue musti prepare buat ngepack smua baju dan oleh-oleh buat kalian, so, see you tomorrow,”
“Byee..”  to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar