Sabtu, 07 Maret 2015

I’M FINALLY ENGAGE (Tiffany & Co 1837 Lock Ring) #7



7 pm
Dan aku sudah sangat rapi mengenakan dress pemberian Don yang tidak pernah aku pakai. Entah kenapa aku ingin sekali memakai dress yang aku rasa seperti marlyn monroe ini. Dan ponsel ku pun berdering.
“Gadis kecil, sudah kah kamu mengenakan pakaian terbaikmu?”
“Hmm.. Sayangnya, this is the worst, haha..”
Oh, you make me dissapointed,” gurau dia.
This is the best dress ever.”
“Ok, aku udah di bawah, I can not wait to see you.”
“Ya ya ya, I will show you. Bye.”
Aku pun berlari menuju keluar, dan mobil Limo itu sudah sangat rapi berparkir di depan rumah. Dia bukan seperti penghuni rumah ini, dia seperti Don 3 tahun lalu, yang selalu tiba-tiba menculikku. Aku sangat rindu saat-saat menyenangkan itu.
Ok, you look so delicious,”
Oh, I am not a meal, hehe..”
Ok young lady, lets have a great journey.” Dan sopirpun menjalankan mobil ini tanpa berhenti ke satu tempat pun. Beginilah Don dan inilah Don yang sebenarnya. I love this Don. Kami pun menikmati crowded nya jalan dengan segelas wine. Menurutku ini sangat romantis. Dan tiba-tiba Don menggenggam tanganku.
“Young lady, I don’t care how much you ignore and rejected my request, for many times, once again, Loni, my little girl, would you marry me?” dan dia menydorkan sebuah kotak kecil yang tentu berisikan cincin. Entah kenapa perasaanku sangat-sangat bahagia. Aku seperti mendapatkan sebuah hadiah besar yang selama ini aku nanti. Kemudian diamembuka kotak kecil itu dan terlihat cincin yang begitu indah itu, dengan liontin gembok kecil yang tertutup dengan angka 925, dan dalam cincin tertulis T&CO, aku tau sekali, ini adalah Tiffany & Co 1837 Lock Ring, itulah cincin terindah yang sangat aku inginkan. Don memang lelaki sempurna untukku, dan aku tidak akan pernah melewatkannya lagi untuk kesekian kali.
“I just wanna lock your heart yo be the only mine, so, would you merry me?”
“Yes, I will.”  END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar