Sabtu, 14 Maret 2015

Pernikahan Merah Muda Untuk Tiana #2



Hari ini adalah hari Minggu, selalu menyenangkan ketika Bunda dan Ayah mengajakku ke sebuah pernikahan. Dan aku selalu sibuk memilih baju dan assesories yang akan aku pakai. Aku harus terlihat paling cantik di sana, agar bisa menikah seperti mereka.
“Bunda aku mau pakai baju Pink tua yang Oma beliin di Jakarta tahun lalu, terus aku mau pakai bandana pink yang itu ya Bun, sepatunya yang ada bunganya itu, terus aku mau pakai jam Barbie warna pink, oiya, aku mau pakai merah-merah di pipi yang kayak Bunda pakai, sama warna pink yang Bunda pakai di bibir,”
“Iya sayang, ada tambahan lagi?”
“Enggak, hehehe..” jawabku dengan penuh antusias.
“Baiklah tuan putri, sekarang mandi dulu ya, selagi kamu mandi sama Ayah, Bunda siapin semua yang tuan putri minta,”
Pernikahan. Indahnya, andaikan aku sudah bisa menyetir mobil sendiri, pasti Bunda mengijinkanku menikah. Aku selalu mengamati apa yang dipakai pengantin wanita, hari ini gaun yang dipakai berwarna putih, rasanya aku ingin sekali menumpahkan cat berwarna pink di sana, pasti jauh lebih indah.(to be continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar