Sabtu, 28 Maret 2015

3 Shortdays #4




# Day 2

Pagi-pagi sekali Allan membangunkanku, bahkan di saat hari masih gelap.
“Bangun sayang,” sambil mengusap pipiku.
“Hmmm... Ini masih pagi buta dear, I’m so sleepy.”
“Hey, ini udah jam 4 sayang, sudah lama kita ga liat sunrise bareng, wake up, lazy kids.”
“Emmm, iya iya.”
Dengan masih mengenakan the Jane pattern nightdress from BurdaStyle. dia pun menarikku ke mobil, dan dia membawakanku sebuah jaket.
“Ini, pakai jaket kamu, cold outside.”
“Yaaaaaa..” jawabku sedikit belum begitu sadar.
Benar-benar indah, disinilah tempat kenangan kami, dulu, sebelum dia kuliah di London, hampir setiap pagi kita menikmati sunrise di tempat ini. Kami pun duduk di atas mobil sambil tiduran dengan wajah menengadah ke atas. Pagi ini benar-benar luar biasa.
Setelah matahari mulai memamerkan sengatan hangatnya, kami pun pulang. Dan aku bersiap untuk pergi ke kantor, sementara Allan masih sibuk membersihkan diri di kamar mandi. Aku pun mempersiapkan apa yang akan aku pakai, sebuah dress pink sweetheart lace bodycon dress bermerk topshop yang aku kombinasikan dengan pearls and vintage lace necklace yang aku buat sendiri dan sepasang pink pearl earings yang aku beli online di seawear. Kemudian aku pun menyiapkan sarapan.
Good morning honey,” sapaku.
Hmm, Pink?  you are in love today?” pagi ini dia mulai menggodaku.
Yeah, I am so in love today.” Kataku sambil tersenyum lebar ke arahnya.
 Sarapan dengan sandwich sangat nikmat jika dilakukan bersama Allan.
“Ok, let’s go to work!” kataku dengan sangat lantang sambil menjinjing sebuah tas Dior 9926 pink Patent Leather Handbag berwarna soft pink.
“Let’s go!” jawab Allan dengan antusias  yang sudah bersiap duduk di jok depan sambil memegangi stir.
“Malam ini kamu lembur lagi ga?”
“Kayaknya sih, enggak, kenapa, dear?”
“Nanti malam Mama ngajakin dinner bareng, bisa?”
Sure!” kataku dengan penuh antusias sambil memakai pink wedge sandals from Topshop Unique. (to be continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar