Senin, 30 Maret 2015

3 Shortdays #7



Setelah selesai makan siang, tiba-tiba handphone ku berdering.
‘Kring kring’
Mama Allan is calling ...
“Hallo, iya tante, ada apa ya? Apa?!!! Ga mungkin tante.. aku kesana sekarang.”
“Hey, lo kenapa?” Landa mengguncang tubuhku. Aku lemas tiba-tiba setelah mendengar kabar dari Mama Allan.
“Allan, nda, hikhikhik...” Landa pun memelukku dengan begitu kuat.
“Sabar ya sayang, lo tenangin diri dulu baru lo nyusul ke rumah sakit ya.. Lo naik taksi aja. Please, kali ini lo musti nurut kata gue.”
Aku pun segera menuju rumah sakit. Semoga Allan masih bisa bertahan Ya Tuhan. Please. Di sana sudah ada Mama Allan yang terlihat sangat terpukul. Anak semata wayangnya mengalami kecelakaan sehebat itu.
“Tante..”
“Andrea.. Allan, hikhikhik..” dia langsung memelukku dengan sangat erat.
“Tante, Allan gimana?”
“Dia sudah tidak bisa tertolong, hikhikhik..”
“Ga mungkin! Dia baru aja melamar aku, hik...”
 Allan, kenapa kamu pergi secepat ini? Apa arti cincin Tiffany ini? (END)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar