Rabu, 25 Maret 2015

Glimmers #5



Hari ini aku harus membawa Belle ke dokter untuk melanjutkan vaksinnya. Kebetulan dokter Belle adalah teman SMA ku, dan aku sedikit mendapat perlakuan khusus, setidaknya aku tidak perlu antri.
“Belle sehat kan?”
“You may check her. Chiberian hasky, woow, I love that dog, kenapa dia?”
“Kena virus, kasian.. udah beberapa minggu ini dia di sini dan kalo lo ngeliat majikannya, lo bakal lebih terharu..”
What do you mean?” tanyaku dengan penasaran.
“Dia bela-belain nungguin si Brendy  pagi, siang, malem di sini.”
“Lo becanda kan? Gue tau, yang punya udah tua ya?”
Nope, usia dimana orang sangat produktif dan sukses.”
“Cewek?”
“Cowok. Coba gue belum kawin, udah gue embat tuh, hahaha..”
“Ah elo mah emang doyan aja, buruan gih, kasian si Belle udah nunggu-nunggu..”
“Ya ya ya. Oiya, besok malam lo ada acara?”
“Belum ada sih, why?”
“Gue ada privat party di rumah, lo dateng ya, tar deh gue kenalin sama majikan si Brendy, dateng ya..”
“Tau gue jomblo, tapi ga butuh juga kali dijodoh-jodohin,”
“Dih, gue kan cuma sekedar mengenalkan, selanjutnya, terserah anda,haha”
 “Oke deh, Bu dokter. Terserah Lo, gue mah udah biasa, dimana?
“Di Villa gue ya.”
Are you serious??!!! Gue ke gunung nyetir sendirian gitu?!!”
“Tar gue jemput, santai aja lo, hehehe...”
“Terserah idup lo deh. Gue balik aja deh,”
“Sana, pasien gue udah pada antri lama gara-gara lo, see you tomorrow honey.”
“Yeah. Bye.”  (to be continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar