Selasa, 24 Maret 2015

Glimmers #3



Sepulang dari kantor aku berencana untuk mengajak Belle berjalan-jalan, tapi sepertinya dia kurang bersemangat, dan aku putuskan untuk pulang. Prameks lagi dan berdiri lagi. Seperti biasa, aku pasang sepasang headset di telinga, dan mengganti heels dengan flat sandals, sambil terus menggenggam erat Louis Vuitton bag ku. Rumah travelling belle ini adalah satu-satunya tas termahal yang aku punya.
Di sudut gerbong kereta ada sosok laki-laki yang saking aku hafalnya, dia selalu menaiki kereta pada jam yang sama, di gerbong yang sama dan dengan posisi berdiri yang sama. Laki-laki berbaju kantor rapi dan sangat terlihat bersih dan segar. Dan sesekali lelaki itu mencuri pandang ke arahku.
Mobil yang aku titipkan di stasiun pun kembali ke rumah bersama pemiliknya. Aku mampir ke sebuah petshop langganan untuk membelikan Belle makanan, setelah itu aku mampir ke swalayan untuk membelikan makanan favorit belle, keju. Rutinitas ini selalu saja aku ulang setiap minggu sekali.(to be contine)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar