Rabu, 25 Maret 2015

Glimmers #4



Sudah seminggu ini aku tidak melihat laki-laki itu. Sedikit tidak bersemangat akhir-akhir  ini, entah kenapa. Setiap 10 menit aku menengok ke arah ujung gerbong, namun selalu saja bukan dia. Sepertinya aku mulai mengagumi laki-laki itu. Dan aku melewatkan berjuta-juta kesempatan untuk mengenal dia. Bodoh. Mungkin dia sudah menikah, punya anak barangkali, atau bla bla bla sampai-sampai sudah seminggu ini dia tidak ada di gerbong ini.
Sore ini saat aku pulang menaiki keteta, aku sengaja menaiki gerbong dan berjalan sampai ujung gerbong terakhir. Bodohnya. Apa yang aku perbuat, aku berjalan sepanjang gerbong hanya untuk mencari laki-laki yang tidak aku kenal. Rasanya penyesalan ini semakin menjadi-jadi. Kenapa tidak dari dulu aku mencoba berkenalan dengan dia.
1 bulan sudah aku merasa hampa, semakin hari rasanya aku semakin menyesal. Kenapa ini? Dia belum tentu peduli dengan ku, kenapa aku terlalu berlebihan memikirkan dia. Aku rindu saat dia sesekali memandangi aku, aku rindu saat sesekali kita saling bertatap pandangan dan kemudian saling berpaling muka, aku rindu mencuri pandang dengan diam-diam. (to be continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar