Kamis, 28 Mei 2015

Jess and Noah #11



Malam ini aku menunggu Noah di apartemen, ya, sepertinya dia ada lembur. Beberapa menit setelah itu telfon pun berdering.
“Hallo, dengan kediaman Bapak Noah,”
“Ya, dengan siapa ya?”
“Maaf, saya Jon, teman sekantor Pak Noah, Bapak Noah mendadak terkena serangan jantung, sekarang sedang dalam perawatan intensif, mungkin ibu bisa ke rumah sakit,”
“Makasih Pak,”
Perasaan gelisah, khawatir, sedih, tidak percaya semua bercampur. Aku pun segera menghubungi Nels, sepertinya aku membutuhkannya untuk menenangkan diri.
Di rumah sakit terasa begitu sepi. Aku hampiri ruang UGD tampak seorang dokter begitu lemas dan diiringi beberapa suster.
“Maaf dokter, apa Noah ada di dalam? Bagaimana keadaan Noah, dok?”
“Maaf, kami sudah berusaha semaksimal mungkin, namun sepertinya Tuhan berkehendak lain, Bapak Noah sudah berjuang dengan sangat gigih selama ini,
“Noaaaaaaaah!!!!!”  (END)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar