Selasa, 23 Juni 2015

Mr G #14



Restaurant Golden, jam 7 malam. Aku mengenakan Beaded crepe gown keluaran Halston Heritage yang loose berwarna hitam dengan menggenggam Mini Loubi Lula lace and satin frame clutch merk christian Louboutin dan dengan langkah perlahan kaki ini dibaluti dengan warna gold Metallic suede gladiator sandals keluaran Giuseppe Zanotti. Lengkap sudah perasaanku menjadi gelap. Aku segera menuju ke meja 8 seperti yang Mama suruh. Perlahan aku menghampiri, kutarik nafas dalam-dalam dan semakin dekat. Punggung laki-laki ini terlihat kokoh, dan akhirnya aku pun tepat berada di meja 8.
“Maaf, sepertinya aku salah meja,” tiba-tiba aku pun terkejut dan malu setelah mendapati siapa lelaki yang sedang duduk di meja 8.
No, just sit down, you are in the right table,” dan diapun segera menahanku dan menarikkan kursi untukku.
Can you explain THIS?” tanyaku sambil masih saja kebingungan.
“Huhft, ini memang memalukan, tapi aku akui bahwa sebenarnya aku lebih sering ke rumah Mama mu dan lebih mengenal keluargamu. Aku merasakan kehangatan sebuah keluarga pada keluargamu, rasanya tenang dan hangat ketika bersama mereka. Dan kami banyak mengobrol. Aku menyayangi keluargamu, dan sampai suatu hari Mama mu memintaku untuk makan malam denganmu. Aku tidak akan menolak permintaan seorang ibu kedua untukku, tapi kumohon jangan berprasangka apapun. Aku tidak bermaksud untuk mencuri hati kedua orang tua mu, dan aku juga sadar bahwa you have the special one, dan aku tidak akan memaksakan apapun. I just mmmm I just...” dan kemudian dia tidak melanjutkan perkataannya. Dia sepertinya sudah banyak sekali minum, mungkin itu cara dia menenagkan diri.
It’s oke, aku jauh lebih lega kalau ternyata itu kamu. I just sureprised,”
I adore you,” lantunan lagu boshe mengalun dengan lembut di telingaku. Dia mengenggam erat jemariku, dan kami saling berpandang. Aku pun tidak bisa berkata apapun.
Sorry, mmm, but it’s ok, I just want you to know, just it.” Kemudian dengan spontan dia menarik tangannya dan wajah dia memerah. Aku hanya bisa tersenyum. Ya, aku sangat bahagia sekali. (to be continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar